Langkah-langkah Membangun Kredibilitas Bisnis melalui Website

Related image

jasa pembuatan website jakarta - Apabila bicara masalah menambah posisi situs di mesin pencari, maka kita sesungguhnya tidak dapat terlepas dari membuat kredibilitas bisnis dan situs tersebut. Pasalnya, kredibilitas tidak cuma masalah menarik pengunjung saja, tetapi juga pada bagaimana Kamu dapat memberikan keyakinan pengunjung kalau bisnis Kamu legal dan terpercaya, dan dapat menarik pengunjung untuk datang kembali pada situs Kamu.

Lalu, seperti apa situs yang bisa mencerminkan bisnis yang terpercaya? Nah, pernahkah Kamu berkunjung ke suati situs dari hasil mesin pencari dan temukan kalau situs itu sesungguhnya tidak layak dikunjungi? Ya, Kamu pasti akan tidak bertandang kesana sekali lagi. Tersebut situs yg tidak miliki kredibilitas. Berikut ini yaitu beberapa langkah untuk membuat kredibilitas bisnis Kamu melalui situs :

1. Content Terpercaya dan Berkualitas

Hal yang paling penting yaitu bagaimana Kamu senantiasa sediakan info terbaru, sesuai sama apa yang orang mencari. Memang penting untuk memprioritaskan kata kunci (keyword), tetapi bukan sekedar itu, situs yang terpercaya lebih memprioritaskan isi kontennya hingga relevan dengan apa yang memang pembaca perlukan. Bila tidak sekian, siapa yang ingin bertandang kesana 2 x?

2. Landing Page

Landing page yaitu halaman pendaratan pertama pengunjung setelah ia meng-klik situs Kamu di hasil pencarian Google. Content yang juga bagus mungkin juga akan terganggu oleh landing page yang jelek. Karenanya, landing page yang baik harus berisi beragam info yang ingin Kamu berikan dengan umum sebelumnya, agar betul-betul menghidangkan apa yang diinginkan pembaca saat meng-klik tautan situs. Diluar itu, pastikan juga landing page situs Kamu memberi keringanan akses untuk pengunjung untuk menelusuri situs Kamu lebih jauh.

3. Logo

Walau jarang di perhatikan, logo penting juga dalam membuat kredibilitas bisnis melalui situs. Pastikan Kamu buat logo yang mencerminkan misi serta visi bisnis Kamu. Diluar itu, buat logo yang mudah diingat dan dengan kwalitas bagus (resolusi mencukupi), janganlah buat logo yang blur dan susah diliat oleh pengunjung. Kemudian, pastikan topik yang dipakai situs Kamu menyatu dengan baik dengan logo bisnis Kamu hingga serasi dan memiliki elemen yang sama-sama mensupport dengan visual.

4. Media Sosial

Apa pentingnya account sebuah sosial media sebuah bisnis? Kamu mungkin sempat ingin membagikan artikel dari situs Kamu. Nah, sosial media dapat dipakai jadi basis yang tepat untuk mencapai lebih beberapa orang dan pembaca yang relevan dengan bisnis Kamu. Biasanya, ada tombol singkat yang berada di akhir setiap artikel manfaat memudahkan pembaca untuk membagikan artikel itu ke rekan-rekan di sosial media mereka.

Karenanya, awalilah untuk buat account sosial media untuk membuat kredibilitas bisnis Kamu, terlebih yang mengacu pada sosial media terkenal seperti Facebook atau Google Plus. Nah, bila situs Kamu memiliki banyak gambar menarik, janganlah lupa untuk memberikan account sosial media Pinterest atau Instagram di situs Kamu.

5. User Experience

Inti dari langkah ini yaitu buat situs Kamu jadi mudah dan nyaman dijelajahi oleh pemakai situs. Janganlah buat situs yang telalu rumit dan membingungkan pengunjung. Dengan tingkatkan user experience, maka pengunjung juga akan merasa kalau situs Kamu memang di buat dengan perancanaan yang baik dan memprioritaskan pengalaman mereka untuk memakai situs Kamu dengan maksimal.

Tersebut 5 cara untuk membuat kredibilitas bisnis melalui situs. Selamat coba dan janganlah mudah menyerah dengan situs Kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar